32 Tahun Mengabdi untuk Kaltim, Meiliana Masuki Masa Pensiun

  • Whatsapp

TIMUR. Per 31 Mei 2019, Plt Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltim, Meiliana resmi purnatugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Telah 32 tahun mengabdi untuk pemerintahan dan kemajuan Pemprov Kaltim. Gubernur Kaltim Isran Noor mengatakan atas nama pribadi dan Pemprov Kaltim memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sangat tinggi kepada Mei, sapaannya.

Read More

“Tidak banyak di republik ini perempuan yang menduduki jabatan eselon satu dan salah satunya adalah Dr Meiliana. Khusus Kaltim, baru kali ini dijabat seorang perempuan selama berdiri sejak tahun 1960,” kata Isran Noor pada acara pelapasan purna tugas Dr Hj Meiliana SE sebagai Plt Sekprov Kaltim diruang Pandurata Kantor Gubernur Kaltim, Sabtu, 1 Juni 2019 lalu.

Isran menambahkan, berbagai kontribusi telah diberikan Mei, khususnya sumbangsih pemikiran dalam berbagai program pembangunan. Termasuk dalam peningkatan sumber daya manusia (SDM) bagi ASN dilingkup Pemprov Kaltim saat menjabat kepala pusat kajian pendidikan dan pelatihan aparatur (PKP2A) III lembaga administrasi negara (LAN) Samarinda.

“Dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan Dr Hj Meiliana selama 32 tahun untuk Pemprov Kaltim itu sangat luar biasa,” kata Isran Noor.

Selain itu, Mei juga pernah menjadi salah satu dari 50 nominator teladan yang patut dicontoh.

Sementara itu, Mei mengatakan selama pengabdiannya ia telah berkomitmen dan mendukung mewujudkan visi Kaltim Berdaulat dalam peningkatan SDM perempuan, disabilitas dan pemuda menjadi prioritas.

“Saya mohon kepada Pak Isran. Nantinya ada ASN dari kalangan perempuan yang bisa meneruskan dan menggantikan posisi saya,” ujar Meiliana.

Meiliana juga mengharapkan seluruh ASN dilingkup Pemprov Kaltim bekerja dengan baik penuh tanggungjawab, bekerja tulus dan ikhlas.

“Dalam melaksanakan tugas, kerjakanlah dengan iklas dan jangan pernah mengeluh. Kuncinya, cintailah pekerjaann kita. Dengan begitu pekerjaan akan mudah dilaksanakan dan memperoleh hasil yang baik,” tuturnya.(*)

Lebih lanjut, sebagai pengganti Mei, Isran kembali akan menunjuk pelaksana tugas (Plt) sebagai Sekda Kaltim. (*)

Related posts