Dewan Minta Bangunan BCM Utamakan Kualitas

  • Whatsapp
Anggota Komisi 3 DPRD Bontang Faisal, saat sidak di lokasi Bontang Citimall

TIMUR. Komisi 3 DPRD Bontang minta kontraktor pembangunan Bontang Citimall (BCM) mengutamakan kualitas bangunan, agar kondisi nyaris ambruknya tembok pembatas beberapa waktu lalu tak lagi terjadi.

Read More

Anggota Komisi 3 Faisal, mengatakan hal itu melihat lokasi pembangunan yang dekat dengan pemukiman warga, sehingga kedepan tidak ada kekhawatiran masyarakat dengan kondisi bangunan. Dirinya pun mengimbau pihak Kelurahan setempat bisa mengawal dengan baik progress pembangunan BCM, sehingga kedepan.

“Jangan mengerjakan tanpa kualitas, ini sangat dekat dengan pemukiman,” kata Faisal, saat sidak di lokasi BCM, Senin (26/7/2021) pagi.

Sekretaris Komisi 3 Abdul Samad, pun menegaskan konstruksi bangunan pagar tembok yang saat ini dalam pengerjaan harus lebih kuat, agar tidak ada hal yang berpotensi membahayakan kembali terjadi kedepannya. “Kami tidak mau lagi dengan ada hal seperti kemarin (pagar nyaris ambruk),” ucap Samad.

Diketahui, tembok pagar BCM nyaris ambruk pada Kamis (21/7) lalu, yang mengakibatkan tiga rumah di RT 26 Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan, hampir tertimpa. Namun kontraktor BCM mengatakan telah mengantisipasi hal tersebut dan langsung melakukan perbaikan.(*)

Related posts