Pelabuhan Loktuan Beroperasi, Raking Optimis Ekonomi Warga Kembali Bangkit

  • Whatsapp
Anggota Komisi I DPRD Bontang Raking

TIMUR. Anggota Komisi I DPRD Bontang Raking, mengapresiasi dibukanya kembali Pelabuhan Loktuan Bontang Utara, terhitung mulai 23 Maret 2021. Dirinya menilai ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah, untuk membangkitkan lesunya ekonomi di masa pandemi. Apalagi tak lama bulan suci Ramadan pun menjelang.

Read More

“Ini angin segar buat warga sekitar dan para pedagang, hal ini bisa memulihkan ekonomi warga yang terimbas selama pandemi,” Ujar Raking, saat dihubungi Selasa (23/3/2021).

Raking menyebut, dibukanya Pelabuhan Loktuan akan banyak manfaat positif. Terlebih kebutuhan sembako dipastikan bisa terpenuhi dengan baik jelang Ramadan, karena banyak pasokan yang didatangkan dari Sulawesi.

“Semoga kembali dibukanya Pelabuhan Loktuan, roda ekonomi lancar kembali,” tandasnya.

Kendati demikian, warga tetap diimbau Rakung untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan secara ketat, agar potensi penyebaran Covid-19 di Bontang bisa terus ditekan. Utamanya di area publik seperti pelabuhan.

“Kami imbau warga tetap patuh dengan prokes, meski angka positif Covid-19 sudah melandai. Namun kita jangan lengah,” pungkasnya. (Ads)

Related posts