Percepat Realisasi Air Bersih ke Kampung Sidrap, Agus Haris Imbau Warga Ikut Komunikasi dengan Perusahaan

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPRD Bontang Agus Haris (Foto: Sadam Topo)

TIMUR. Wakil Ketua DPRD Bontang Agus Haris, terus mendorong kepedulian perusahaan untuk segera merealisasikan pipanisasi air bersih di wilayah Kampung Sidrap yang masuk wilayah Kutai Timur.

Read More

Dikatakannya, hingga kini Pemkot Bontang tidak dapat berbuat banyak, terkait distribusi dan pipanisasi jaringan air bersih karena terbentur administrasi wilayah.

“Kami menyerahkan sepenuhnya agar perusahaan di Bontang, segera merealisasikan kepeduliannya untuk Kampung Sidrap,” ujar dia, usai Rapat Paripurna DPRD Bontang, Senin (23/3/2021)

Politisi Gerindra ini turut meminta warga untuk aktif berkomunikasi dengan pihak perusahaan, disamping upaya Pemkot dan DPRD Bontang yang kini terus mendorong percepatan realisasi pipanisasi tersebut.

“Kita minta warga juga melakukan koordinasi dan komunikasi terkait distribusi air bersih dengan perusahaan,” tandasnya.

Melihat status Kampung Sidrap yang masuk wilayah Kutai Timur, Pemkot dan DPRD pun tidak mempunyai otoritas. Sehingga pihaknya, berharap peran perusahaan dengan terus mendorong CSR untuk bantuan air bersih bagi warga.

“Kita juga terus koordinasi dengan pihak perusahaan, agar warga dapat menikmati air bersih secepatnya,” pungkas Agus Haris. (Ads)

Related posts