Pilkada Sukses, KPU dan Bawaslu Kaltim Terima Penghargaan

  • Whatsapp
Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) meraih penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kaltim

TIMUR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) meraih penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kaltim. Penghargaan tersebut diberikan atas dasar kinerja penyelenggara dan pengawas saat proses perhelatan Pilkada Kaltim 2019 lalu.

Read More

Penyerahan tanda penghargaan itu diberikan Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi pada saat acara 62 HUT Provinsi Kaltim 9 Januari 2018. Dikonfirmasi media ini, Komisioner KPU Kaltim, Rudiansyah mengatakan, KPU dan Bawaslu Kaltim menerima (menerimakan) penghargaan dari Pemrov Kaltim. Pengertian menerimakan penghargaan ini dalam pertemuan sebelumnya.

Sementara Gubernur dan Wakil Gubernur (secara terpisah) menyampaikan bahwa, Pemprov Kaltim atas nama masyarakat Kaltim sebenarnya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh penyelenggara Pemilu/Pemilihan Kepala Daerah yaitu jajaran KPU dan Bawaslu Kabupaten Kota sekaltim utamanya PPK, PPS, KPPS, Panwascam, PPL dan Panwas TPS.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami, semoga kinerja kedepannya bisa lebih baik yang dengan sungguh sungguh menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab dalam agenda negara dan bangsa melalui Pemilu didaerah,”ujar Rudi. Rabu, 9 Januari 2019.

Lebih lanjut kata Rudi, berterima kasih kepada rekan-rekan yang ikut terlibat mensukseskan Pilkada Kaltim.

“Kami berterimakasih juga atas kerja kerja dan tanggungjawab selama ini dari pihak lembaga eksternal yang ikut mengawal Pilkada berjalan dengan lancar,”imbuhnya.

Selain itu, Ia menyampaikan, semoga kerja – kerja tetap bernilai sebagai ibadah. Selanjutnya, ia mengajak untuk ikut meningkatkan kerja dan tanggungjawab dalam upaya bersama mensukseskan Pemilu serempak tahun 2019 dengan tetap menjaga Integritas.

“Mari sukseskan Pemilu Serentak 17 April 2019,”ucapnya.

Sementara dikatakan Ketua Bawaslu Kaltim, Saipul kepada media ini mengatakan, prestasi dihargai sebagai penyelenggara pemilihan kepala daerah tahun 2018, yg terselenggara secara jujur, adil, dan efisien.

“Alhamdulillah dikasih catatan sejarah, semoga semakin baik kedepannya,” pungkasnya. (*)

Related posts